Jelang Indoclub 2019 Sentul : Awas Tim Aira YDJ14 “Balas Dendam”, Berapa Pasukan ?

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (20-21 Juli) siap dipentaskan seri ke-3 balap Indoclub Championship 2019 di trek Karting, Sentul, Bogor. Jadi setelah putaran awal di Sentul, lanjut Gery Mang Subang dan balik ke Sentul maning. Adalah menarik mencermati sepak-terjang salah satu tim unggulan, Aira YDJ14  yang dikomandoi Yawan Djaya alias YDJ14.

Ini tim asal Palu, Sulawesi Tengah dengan komandan Ardiansyah sebagai owner-team. Oh ya, maksudnya YDJ14 pada nama tim tersebut adalah inisial dari Yawan Djaya yang pegang kendali tim yang bermarkas di Yogyakarta ini.

Ardiansyah selaku pemilik tim (kiri) dan Yawan sebagai manajer tim (kanan)

Infonya, pasukan yang diback-up mekanik asal Sleman, Yogyakarta ini lebih mempersiapkan pacuannya dengan berbagai langkah riset. Faktanya memang ada rentang waktu yang cukup lama dengan seri ke-2 Subang. Mereka siap “balas dendam”. Jangan salah persepsi ya ! Maksudnya (lagi), siap lebih baik dari seri-seri sebelumnya.

koizumi

Main di kelas apa saja para ridernya ? Pastinya pada 2 kategori bergengsi seperti RX King Super Pro dan Underbone 125. “Janoer Deden akan bermain di kelas Underbone 125 dan balap RX King (Super Pro), kemudian Ervantona dengan Underbone yang sleep-engine, “ujar Yawan YDJ14 saat berkomunikasi dengan penulis.

Oh ya, untuk Underbone 2 Tak s/d 125 cc dengan basic mesin Yamaha 125Z, sedangkan mesin tidur dengan Yamaha F1Z. Semoga hasilnya josss ya bro, amin ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like