Jelang Indoclub Champ 2018 Semarang : Ada 3 Kelas Lokal Pembinaan Jateng


BeritaBalap.com-Seri ke-2 Indoclub Championship 2018 akan berlangsung di Sirkuit Mijen di Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu ini(5-6 Mei). Hadir dengan 2 kejutan, selain sebagai balapan perdana (road race) di Mijen, juga memperebutkan Piala Walikota Semarang dalam rangka ulang tahun Kota Semarang ke-471.

°Indoclub Championship masih menelurkan kelas utama dengan hadiah yang juga terus bertambah karena pada gelaran kali ini kita disupport oleh sponsor yang membantu kami merealisasikan kemasan acara yang bermutu yaitu FDR, NHK, DITON PREMIUM, LENKA, KAWAHARA, ANTANGIN, INDOMARET, CLD, EVALUBE, MOTOVINZ, BANK JATENG, PELANGI, WRC dan SSS, “ujar Deny Wajonk selaku Event Director dalam keterangan resminya.


Indoclub Championship 2018 Semarang siap melombakan 23 kelas, 6 di antaranya sebagai kelas utama. Kelas Super Pro (RX King) dan Underbone Bebek 2 tak s.d 125 cc sebagai primadona. Namun, kini ditambah 3 kelas lokal dalam rangka pembibitan pembalap daerah (Jateng) sekaligus dalam rangka ulang tahun kota Semarang. Jangan takut, akan adapula kategori Vespa ataupun MiniGP.

Seperti penyelenggaraan di putaran pertama di Sirkuit Karting Sentul, pelaksanaan di lintasan Mijen yang sekaligus penggunaan perdana trek untuk gelaran road race, maka penyelenggara yakin  gelaran ini akan dipadati ratusan starter dan ribuan penonton.

“Konsep kita tetap menghadirkan balapan murah dengan hadiah menarik, dan lebih menarik lagi karena di Jawa Tengah ini akan menjadi tempat berkumpulnya atlet-atlet terbaik dari daerahnya masing-masing, baik dari DKI Jakarta, DIY-Jateng, Jabar dan Jatim, terlebih lagi untuk populasi motor 2 tak nya,” imbuh Deny.

Infonya pula, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi siap hadir sekaligus menyediakan Piala Walikota untuk setiap kelas. Selamat bertanding ya buat para peserta dan jangan lewatkan untuk menyaksikan tontonan seru ini ! D 14 N

 

Facebook Comments

You May Also Like