Ramadhan Ala Tommy Dan Gerry Salim, Minimal 45 km !!

BeritaBalap.com – Masuk bulan Ramadhan, ternyata tidak membuat kakak beradik Tommy dan Gerry Salim ini mengurangi rutinitasnya setiap hari. Tetap keren dan jos. Sebut saja rutinitas macam latihan road race, adventure hingga gowes tetap dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh.

Kegiatan latihan motocross dilakukan Tommy dan Gerry 1 minggu 1 kali saja, berbeda dengan latihan di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya yang dilakukannya 2 kali dalam 1 minggu.

BACA (JUGA) : Indonesia Race Championship : Pasang Strategi, Tommy Berhasil Rajai Kelas 250 Open

koizumi
Gowes Minimal 45 km

“Olahraga diatas motor tetap kami lakukan bersama, supaya skill diatas motor masih tetap bisa terjaga dan memang musti terus dilatih supaya tidak berkurang,” ungkap Tommy saat dihubungi penulis.

Begitupun untuk gowes yang memang rutin dilakukan duet kakak beradik yang hampir tidak pernah bertengkar ini, menurut Tommy biasanya dilakukan jelang sore hari dan berbeda seperti sebelum ramadhan yang dilakukan tiap pagi.

“Kalau untuk gowes tiap sore dan sekitar 4x dalam 1 minggu, minimal gowes pun bisa 45 km hingga 50 km tuh. Paling pas untuk melatih daya tahan tubuh saat race memang berguna sekali ini, “bilang Tommy yang juga jadi supplier Pirelli untuk wilayah Jawa Timur.

BACA (JUGA) : Ngobrol Santai Wawali Surabaya Dan Gerry Salim, Bakal Benahi Sirkuit GBT !!!

Latihan Motocross 1 Minggu 1 Kali

Tommy dan Gerry sendiri saat ini masih aktif di dunia balap motor, meski berbeda event balap tapi keduanya mengaku selalu kompak saat latihan bersama.

“Biasanya sih kalau di GBT kami pakai motor sport, kalau saya pribadi lebih ke supermoto sedangkan Gerry sekarang lebih pakai motor sport Honda CBR250 untuk latihannya. Tapi ada kalanya kita gantian kok supaya terbiasa menguasai handling motor sport,” tutup Tommy yang selalu dibarengi sang ayah setiap kali latihan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like