Jelang IRC Powertrack 2017-Karanganyar, Jateng : Sirkuitnya Dijamin Spesial, Berikut Informasi Event…

Beritabalap.com-Hadirnya kroser ataupun grestreker papan atas di pentas balap IRC Powertrack Indonesia Dirtbike Championship 2017 yang sudah memasuki seri kedua pastinya menjadi tontonan yang memuaskan (16-17 September). Diantaranya mereka bisa melihat aksi trio Jateng (Rizky HK, Akbar Taufan, Edy Haryanto) untuk kelas grasstrack.

Ada juga petarung bule seperti Joel Milesevic, Joel Evans dan Nick Sutherland yang pastinya menjadi tantangan tersendiri bagi kroser tanah air. Oh ya, ini persembahan Lightning Production sebagai promotor penyelenggara. Kualitas hajatan ini merupakan kejuaraan nasional karena memang petarung yang berlaga di event ini adalah perwakilan terbaik dari berbagai region.

Kan ada 3 kategori grasstrack untuk Kejurnas Powertrack ataupun Supporting MX yang juga disebut Kejurnas Powertrack MX1. Data kelas ada dibawah tulisan ini ya. So, bnyak pelaga senior yang memilih untuk berkompetisi di Powertrack. Kan hadiahnya lebih jelas dan lebih menggiurkan.

Boleh jadi lebih baik dari pentas Kejurnas Motokros 2017. Pastinya Sirkuit Powertrack Bumi Intanpari Papahan Karanganyar Solo  bakal mengadu power mesin dan fisik. Trek berkarakter panjang akan sangat menguras tenaga. Berm didesain lebar hingga dapat puas membetot gas.

Juga silahkan saja bagi yang demen dengan aksi rolling speed. Niatan anda difasilitasi. Bisa pula ambil lawan dari sisi dalam karena memang bentuk sudut tikungannya lumayan lebar. Pokokke anda terpuaskan ! Penonton juga dong ! Awas, tingkat kesulitan yang sangat tinggi ketika Sirkuit Bumi Intan Pari Papahan Karanganya diguyur hujan. Itu sekedar warning atau peringatan saja. Dibawah ini infomasi kelas-kelas yang dilombakan, juga telepon pendaftarannya. d14n

INFORMASI EVENT :

Hari : Sabtu & Minggu
Tgl : 16-17 September 2017
Sirkuit : Sirkuit Bumi Intan Pari Papahan
Alamat : Tasik madu Karang anyar – Jawa Tengah

Kelas-kelas yang akan  dilombakan :

Kelas Powertrack (Kejurnas) :
1. Bebek modif 110 cc  Open.
2. Bebek modif 125 cc Open.
3. Sport & trail open.

Kelas suporting.
1. Bebek Std Pemula.
2. Bebek Modif Pemula.
3. Bebek Modif Junior.
4. GP7 gordon sport 4 Tak 220 junior.
5. OMR Gordons KLX

Suporting MX :
1. SE 50 cc.
2. SE 65 cc.
3. SE 85 cc.
4. Mx2 Novice.
5. Mx2 Junior.
6. Mx2 Open
7. Mx1 Open (Kejurnas).
8. Exc Open .

Suporting lokal.
1. FFA pemula.
2. Executive 35 Plus.
3. Trabas.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :

Itie : 08589017768 (WA)
Pin : D0A21B27

 

Facebook Comments

You May Also Like