Babak Final Kawahara IRC IDC 2017 di Lanud Gading Yogyakarta (18-19 November)


Beritabalap.com-Setelah digelar di Bantul-Yogyakarta, lanjut Pemalang, Sukoharjo dan Purbalingga, maka babak pamungkas alias final gelaran Kawahara IRC IDC 2017 (Indonesia Drag Championship 2017) siap dipentaskan di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta.

Tepatnya pada tanggal 18-19 November nanti. Pastinya juga dipentaskan Erdeve Racing Organizer yang dikomandoi Yudha Prasetya, akrab disapa Yudha RDV. Jadi masih cukup lama untuk melakukan persiapan. Tidak perlu terburu-buru. Kan memang seri sebelumnya (4) di Purbalingga relatif baru dipentaskan dua Minggu lalu (3 September).

Mantapnya, sesi akhir ini berlangsung di lintasan yang memang banyak disukai dragster karea kualitas aspalnya yang dijamin spesial. So, penentuan juara umum dan peringkat dibawahnya yang berhadiah puluhan juta dijamin sangat menarik dan menegangkan.


“Aspal Lanud Gading saya jamin sip. Saya sering main disana dan membandingkannya dengan trek lainnya. Tidak licin dan catatan waktu dijamin makin tajam disana, “ujar Eko Chodox yang membela tim Sumber Agung PRK, juga Minak Jinggo Alifka RCB1 khusus kelas bebek 200 cc. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like