Jelang IRS 2018 Sentul : Formasi Yamaha Makin Jos (Sport 250), Awas Rafid Topan !


BeritaBalap.com-Sehubungan skuad pebalap Yamaha di kelas Kejurnas Sport 250 cc dijamin makin solid. Dalam hal ini yang siap tarung di seri pertama IRS 2018 Sentul. Seluruh petarung Yamaha di balap Asia Production 250 (AP250) ARRC 2018 ikut ambil bagian di timnya masing-masing.

Mereka siap membuktikan ketangguhan motor Yamaha YZF-R25. Jadi mereka membela tim yang membesarkannya selama ini. Seperti Richard Taroreh dan Syahrul Amin (Yamaha 549 Kaboci), kemudian M Faerozi (Yamaha Putera Anugrah), Rafid Topan (Yamaha TJM), Anggi Setiawan (Yamaha Akai Jaya), Wahyu Aji (Yamaha HDS Racing) dan Gupita Krisna (Yamaha Oryza).

Rafid Topan makin bersemangat setelah podium runner-up ARRC 2018 Thailand

Dengan dukungan mapping ECU aRacer by tuner Robert Cong, terbukti Rafid Topan dapat meraih podium runner-up saat ARRC 2018 Thailand kelas Asia Production 250 (AP250). Ini yang terbaik diantara semua petarung tanah air yang ambil bagian. Pastinya akan menjadi motivasi tersendiri.


Ini belum termasuk racer lainnya yang notabene konsen di level nasional seperti Rey Ratukore (Yamaha RRS) yang di 2017 menorehkan prestasi sebagai runner-up Kejurnas Sport 250 cc. Juga bergabung Willy Hammer dan Imam Micko (Yamaha Bahtera Racing), JR Deden (Yamaha Akai Jaya) dan Reynaldi Pradana (Yamaha HDS Racing).

“Kami yakin bisa mendominasi kembali di tahun ini baik dikelas Sport 150 cc juga Sport 250 cc. Tentunya dengan evaluasi Management tim yang sudah kami lakukan, tim sudah menerapkan persiapan mulai dari segi teknisi, pembalap dan persiapan lainnya, “ucap Wahyu Rusmayadi, Manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). Oke, selamat bertarung. tim

Facebook Comments

You May Also Like