MiniGP SND Racing Yang Spesial Itu Siap Diproduksi Massal, Harga ?

BeritaBalap.com-Informasi aktual, terpercaya dan pastinya penting diketahui pencinta balap nasional, bahwa SND Racing siap memproduksi massal MiniGP yang spesial itu. Tahap awal disebut Haji Sandy Agung sebagai pemegang merek SND Racing akan diproduksi sebanyak 40 unit.

“Ya ini mau kita produksi massal. Tahap pertama sebanyak 40 unit. Kita sudah ujicoba di Gery Mang Subang dan Senin nanti di Sentul Kecil, “tukas Haji Sandy Agung yang pastinya pemilik part-part racing label SND Racing yang begitu populer di balap nasional.

Oh ya, MiniGP SND Racing ini disebut spesial karena perfomanya persis dengan produk Ohvale yang banyak dipakai latihan para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3, termasuk untuk balap World MiniGP Series. Mesinnya MiniGP  SND Racing ini juga samimawon alias sama dengan Ohvale yang berkubikasi 160 cc.

koizumi

“Ini powernya 24-25 HP dengan dyno saya. Kalau ditempat lain, pasti jauh lebih tinggi. Kalau torsinya diatas 20 Nm. Lebih tinggi dari motor MP1, “terang Haji Sandy Agung saat ngobrol dengan penulis di balap ICP Subang.

Al Rasyid (Acit) dan Harlan Fadillah yang memegang kendali promosi, penjualan dan event dari MiniGP produksi SND Racing

Bagaimana dengan harga ? Apakah relatif lebih murah untuk pasar Indonesia ? Ternyata Pak Haji tidak mau menjawabnya. Ada pihak yang memang memegang kendali penjualan dan promosi, termasuk dalam konteks penyelenggaraan balap dengan MiniGP SND Racing ini.

Jadi SND Racing cukup sebagai produsen ya, selebihnya adalah hak dari Al Rasyid Project yang dikomandoi mantan pembalap nasional era tahun 2000-an, Al Rasyid, akrab disapa Acit dan juga Harlan Fadillah. Secara logika, pastinya banderol MiniGP SND Racing jauh lebih murah dibanding MiniGP Ohvale yang nilainya ratusan juta rupiah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like