Jelang Java Dragbike Seri 2 Ponorogo : Ada Hadiah Spesial Tambahan Buat 5 Besar Pengguna Wearpack Erzhet


BeritaBalap.com-Akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu nanti (19 September) siap dipentaskan seri ke-2 dari gelaran Java Dragbike di Ponorogo, Jawa Timur.

Tentu saja, karena berlangsung dalam kondisi sekarang ini, maka wajib mematuhi protokol Covid-19 ya. Utamanya pakai masker dan jaga jarak. Ada sekira 25 kelas yang dilombakan. Untuk detailnya, bisa dicek dibawah tulisan ini ya.


Nah, yang menarik dan spesial bahwa untuk pembalap yang meraih podium hingga 5 besar yang menggunakan wearpack Erzhet Racing Suit, maka siap diberikan hadiah tambahan.

Hadiahnya duit ya, bukan produk. Sudah nggak musim kalau produk. Apalagi dalam keadaan sulit sekarang ini. Mulai juara 1 yang memperoleh 1 juta, lanjut jawara 2 yang 800 ribu, kemudian podium ke-3 yang 600 ribu, sedangkan ke-4 dan ke-5 masing-masing 550 ribu dan 450 ribu. Wow.. seger e..rek !

Mantapnya lagi, ini berlaku untuk semua kelas yang dilombakan. Jadi tidak ada kategori yang dianaktirikan. Semua sama, makanya pakai produk yang jelas-jelas kasih penghargaan saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like