Jelang Kawahara IRC IDC 2019 Yogyakarta : Awas MX King Bore-up by Dwix MKO Racing

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini (9-10 Maret), Sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogyakarta akan menjadi saksi pelaksanaan seri perdana gelaran Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship Series 2019 (IDC 2019).

Menariknya dari 19 kelas yang dilombakan, ada satu kelas yang wajib menjadi pusat perhatian pencinta lintasan trek lurus 201 m. Apa itu ? Tidak lain adalah dibukanya kelas baru Bebek 4 ak 200cc Tune Up Injeksi.

Itu artinya dunia dragbike sekarang sudah masuk era injeksi. Makin sedap dinikmati. Para penonton tidak hanya disuguhi dengan raungan suara motor berbasic karburator saja. Kan sekarang sudah eranya injeksi.

koizumi

Nah, mekanik asal Yogyakarta, Dwix MKO sudah mempersiapkan diri untuk tampil di Kawahara IRC IDC Series 2019. Kabarnya sudah 2 bulanan. Mengandalkan Yamaha MX King 150, Dwix MKO mengkonfirmasi siap memanaskan event garapan Erdeve Indonesia tersebut. Wow… mantap !

Dwix MKO siap ramaikan kelas bebek 200 cc injeksi dengan MX King bore-up garapannya

Jika bicara spesifikasi motor memang belum bisa diberitakan secara umum, maklum saja itu motor masih dalam tahap riset. Tapi Dwix menegaskan secara menajemen semua sudah diatur secara professional. Pastinya dilakukan proses bore-up karena limit kubikasi boleh s/d 200 cc.

Anyway, input atau masukan dari pebalap merupakan bagian penting dari proyek motor injeksi ini. Ditengah jadwal yang super sibuk bikin riset injeksi jangan sampai tertunda dan harus kompetitif. Tak hanya road race tapi juga drag bike. Ok tunggu aksinya ya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like