Selain Yang Oranye, Tim Jayadipa Semarang Rencana Turunkan RX King Superpro Baru di MotoPrix Mijen

BeritaBalap.com-Tim Jayadipa Motorsport Semarang diberitakan juga akan menurunkan motor terbarunya dalam gelaran Kejurnas MotoPrix 2021 di Sirkuit Mijen Semarang pada tanggal 5-6 Juni nanti.

Yaitu pacuan RX King Superpro. Jadi ini diluar RX King Superpro kelir oranye yang memang sudah langganan juara. Sekali lagi, ini kudabesi anyar ya.

Demikian informasi yang diperoleh penulis dari Mantri Jayadipa selaku chief mechanic dari tim Jayadipa Semarang yang sudah eksis sejak tahun 1995-an. Jadi memang sudah paling senior.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim Jayadipa Motorsport Semarang Siap Tarung MotoPrix Mijen, Motor Apa Saja ?

Namun memang ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk dapat turun dalam Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen tersebut. Ada prasyaratnya bagi RX King Superpro yang relatif baru tersebut.

Apa itu ? Yang pertama ialah dilakukan dahulu dyno-test untuk mengukur hasil riset terbaru. Mengingat motor ini belum pernah tarung di event road race. Nah, yang kedua soal pembalap yang akan menungganginya.

“Jadi karena baru, maka kita akan dyno dulu, sambil mencari siapa pembalap yang akan menaikinya, “tambah Mantri Jayadipa. Sebelumnya, Mantri Jayadipa menyebut bahwa RX King Superpro dan Satria 120. keduanya warna oranye akan dibesut oleh pembalap asal Yogyakarta, Tommy Richard Orlando. BB1

Tonton VIDEO Spek Mesin Satria 120 by Jayadipa Semarang :

Facebook Comments

You May Also Like