Jelang Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Majalengka : ElcabRone Targetkan Untuk Selesaikan PR “Pekerjaan Racing”


BeritaBalap.com-  Akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 27-28 Juli Pengprov IMI Jabar menggelar hajat Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 dilintasan permanen Cibatu, Majalengka, Jabar. Tim ElcabRone Rolling Speed Koizumi Kaka Afra akrab dengan ElcabRone targetkan untuk selesaikan PR alias Pekerjaan Racing pada gelaran tersebut.

“Kalo anak sekolah PR nya kan Pekerjaan Rumah. Beda sama kita-kita PR nya itu Pekerjaan Racing. Maklum kita ini kan para pelaku balap yang langsung bersentuhan dengan dunia racing. Ohiya, masih ada beberapa PR yang harus kita selesaikan. Ini melihat dari hasil balap akhir pekan lalu di SANRR 2019 seri ke-2 Pangandaran,” buka Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram, akrab disapa Papih El selaku owner tim.

Papih El owner ElcabRone Rolling Speed Koizumi Kaka Afra, melakukan brefing kepada tim untuk segera menuntaskan PR alias Pekerjaan Racing

Wah masih ada PR apa sajakah kira-kira yang harus diselesaikan ya? Mengingat formasi pembalap masih sama, yakni mengandalkan Ridwan Fauzan serta duet duo lady racer Shilva Deple dan Dyan Primitha. Bisa jadi PR nya juga ditujukan untuk tim, baik mekanik maupun crew. Atau, PR kali ini harus diselesaikan Papih El?


“Tentunya PR nya untuk kita semua agar semua pembalap meraih hasil yang maksimal. Pastinya, kita masih ada PR besar untuk saat ini. Khusus untuk Shilva Deplle yang terbilang masih jauh dari target jika menilik hasil dari SANRR 2019. Belum terlihat ada hasil yang signifikan,” keluh Papih El.

Shiva Deple, Ridwan Fauzan dan Dyan Primitha rider andalan ElcabRone Rolling Speed Koizumi Kaka Afra

Lebih lanjut Papih El menambahkan. “Untuk Ridwan Fauzan sudah ada perubahan signifikan. Dia mampu menuntaskan target yang papih kasih kemarin. Sedangkan untuk Dyan Primitha dirasa sudah siap untuk bertarung diajang Kejurda. Tinggal sedikit membenahi motor Dyan saja. Hal ini tentu saja setelah melihat hasil kemarin setelah gelaran SANRR 2019 Pangandaran. Ungkap Papih El.

BACA JUGA : Seri 1 Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Hadir Di Majalengka Pekan Ini, Berikut Informasinya !

Nah itu dia PR yang harus diselesaikan oleh ElcabRone diajang seri pembuka Kejurda Balap Motor IMI jabar 2019. Kerja kompak tim serta saling suport antar pembalap, mekanik, manager, crew maupun owner tim juga pastinya akan meringankan PR diajang Kejurda Balap Motor 2019 yang akan berlangsung. Semangat buat mengerjakan PR nya ya. Semoga mendapatkan hasil yang maksimal. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like