Wow… Bos Sepang Inginkan Quartararo dan Morbidelli Balap Ketahanan 8 Jam

BeritaBalap.com-Bos Sirkuit Sepang, Dato Razlan Razali mengungkapkan keinginannya untuk membawa dua pembalap MotoGP tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo dapat mengikuti balap ketahanan 8 jam. So, jika ini terealisasi, maka akan menjadi sebuah terobosan.  Jarang yang beginian.

Dalam hal ini untuk event yang terdekat, yaitu 8 jam Sepang ataupun Endurance World Championship (EWC) pada 13-15 Desember nanti. Sesuai tradisi, memang pada bulan Desember, mereka sudah tidak ada punya event.

“Kami ingin mereka menjalankan balap 8 Jam Sepang, kami berbicara dengan manajer masing-masing. Keduanya bebas di bulan Desember dan dapat menjaga kebugaran fisik untuk kemudian berpartisipasi. Mereka akan mengendarai Yamaha, “terang Razlan Razali selaku CEO Sepang International Circuit.


“Kami belum memutuskan siapa pembalap ketiga. Ini akan menjadi balapan pertama kami di kejuaraan ketahanan dunia. Jika kita ada di dalamnya, maka kita akan melakukannya untuk sebuah kemenangan, “tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari Mahatir Mohamad selaku Perdana Menteri Malaysia. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like