Abimanyu (7 Tahun), Putera Dedy Fermadi Berguru di 43 Racing School, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Rider cilik asal Yogyakarta, Abimanyu Fermadi yang berusia 7 tahun (lahir 6 Juni 2012) diberitakan berguru alias menimba ilmu di 43 Racing School. Yap, putera dari mantan pembalap nasional, Dedy Fermadi ini dilatih khusus oleh mentor Ahmad Marta yang notabene menjadi bagian dari instruktur di sekolah balap milik M Fadli tersebut.

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, kenapa Abimanyu tidak fokus dilatih saja oleh ayahnya yang juga owner sekaligus mentor di 45 Racing School ? Kan lebih efektif, juga ada kedekatan karena proses komunikasi sudah dekat selama ini.

Abimanyu digembleng mentor Ahmad Marta

“Jadi memang sudah saya planning sebelumnya, Mas. Sejak usianya masih 3,5 tahun sudah pernah saya bicarakan dengan M Fadli juga. Tujuannya agar dia lebih mandiri, “tutur Dedy Fermadi yang saat ini sebagai penasehat di tim Yamaha Bahtera Racing.


“Intinya untuk melatih proses sosialisasi dan kedisplinan saat tanpa saya karena tidak selamanya akan saya kawal di trek. Yang pasti, saya juga ikut mendampingi tapi tidak ikut campur tangan dalam metode belajar. Biar alami saja menerima pelajaran, “tutur Dedy Fermadi.

So, Abimanyu digembleng di trek Karting, Sentul. Ingat juga, 43 Racing School cukup banyak melahirkan pembalap-pembalap yang bertarung di level internasional. Oh ya bagaimana pendapat mentornya Ahmad Marta ? “Menurut saya, Abimanyu punya bakat atau potensi. Jika terus diasah, maka dia akan menjadi pembalap top, “tukas Ahmad Marta. BB1  (Ket FOTO : 43 Racing School)

Facebook Comments

You May Also Like