Jelang Kejurda Road Race 2017 IMI Jabar-Subang : MPRT Siap Rebut Juara Umum Sedeed

Beritabalap.com-Selalu tampil apik dengan meraih podium tertinggi di kelas seeded MP1 dan MP2 di beberapa ajang Road Race wilayah Jabar, maka MPRT (Mega Persada Racing Team) siap rebut juara umum kelas seeded di ajang Kejurda Road Race 2017 IMI Jabar. Seri pamungkas ini akan berlangsung akhir pekan ini (11-12 November) di lintasan permanen Gery Mang, Subang.

Dari data statistik yang di dapat, MPRT DMS Titan Speed JMR WRC AJS Club melalui rider Hendra Axo selalu tampil maksimal di kelas Seeded. Terlebih di ajang kejurda Road race IMI Jabar ini Hendra Axo meraup poin tertinggi di kelas seeded meskipun hanya selisih satu poin dengan Marsholandi, joki seeded asal Bandung.

Rudi Sugianto, Owner MPRT yang optimis pebalapnya dapat meraih juara umum

“Ini yang bakal menjadi tontonan menegangkan, karena selisih poinnya hanya 1 saja. Meski demikian kami sangat yakin dengan kekuatan tim, mulai dari kondisi rider maupun tunggangan rider yang memang dalam performa terbaik. Jadi kami yakin, MPRT bakal mampu meraih juara umum kelas seeded di ajang Kejurda Road Race IMI Jabar,” bilang Rudi Sugianto Owner MPRT yang selalu mendapat dukungan penuh dari Joey Sigit Ketua IMI Korwil Indramayu dan Daniel Mutaqien S selaku tokoh otomotif Indramayu.

koizumi

Jelas saja MPRT lebih pede alias percaya diri tampil maksimal di grand Final Kejurda IMI Jabar. Pasalnya Iman Titan selaku mekanik sudah memiliki data-data setingan mesin untuk menaklukkan lintasan Gery Mang.

“Hasil yang memuaskan, kita dapat ketika di gelaran night race beberapa waktu lalu. Meski demikian kita tetap selalu riset untuk gelaran balap tahun depan. Pastinya bakal lebih semangat lagi buat ngegas di seri final Kejurda Road Race IMI Jabar 2017 untuk memberikan yang terbaik bagi MPRT. Soalnya Kang Joey Sigit dan Daniel Mutaqien S rencananya juga akan langsung dating dan support kami,” kompak Axo dan Rudi. Oke, semangat ya bro dan raih terus prestasi ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like