Jelang Kejurda Road Race IMI Sumbar 2019 : Wajib Ban FDR (Kelas Poin), Ini Buletinnya

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (24 Februari), siap dipentaskan seri pertama Kejurda Balap Motor IMI Sumatera Barat 2019 di Sirkuit NP, Lapangan Cindua Mato Batusangkar Nagari Sejuta Pesona, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Adapun titel eventnya ialah Kapolres Tanah Datar Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri 1 Access Speed Yuzu Denas FDR HRS Faito FSCM KYT KYB Open Road Race Championship 2019. Wah…wah panjang amat ya nama gelarannya. Mantap !

koizumi

Patut dicatat, mungkin banyak yang belum tahu atau paham, ini sehubungan adanya buletin panitia penyelenggara. Penulis mendapatkan informasi langsung dari Ketua Umum Pengprov IMI Sumatera Barat, Defri Nasli SH, M.Kn. Apa itu ? Bahwa untuk kelas poin dalam Kejurda Balap Motor IMI Sumatera Barat 2019 wajib menggunakan Ban FDR.

Kelas poin terbagi dalam kategori open dan pemula. Untuk yang open/terbuka ialah kelas MP1, MP5, bebek 2 tak standar 120 cc terbuka dan matik 130 cc standar terbuka.

Sedangkan untuk kategori pemula, kelas-kelas poinnya ialah MP3, bebek 4 tak standar 125 cc pemula terbuka, bebek 2 tak standar 120 cc pemula terbuka dan matik 115 cc standar pemula terbuka. Nah, itu semua tadi wajib hukumnya dengan Ban FDR.

BACA (JUGA) : Jelang Kejurda Balap Motor IMI Sumbar 2019, Batu Sangkar : Ada Hadiah 2 Motor Buat Juara Umum, Ini Info Pentingnya

Disamping itu, isi dari buletin panitia adalah menyangkut peraturan bagi peserta matik 115 ccc standar pemula pelajar yang wajib membawa kartu pelajar saat pendaftaran dan scrutineering. Ingat dan jangan lupa ya ! BB1 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like