Jelang Puas Gadhuro Dragbike 201M Series 2019 Kajen : Biar Puas Ada Penyisihan Seeded, Ini Jadualnya

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (24 Feb), seri pembuka atau putaran pertama dari hajatan Puas Gadhuro Dragbike  201M Series 2019 siap dipentaskan di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-alun Kajen, Kab. Pekalongan, Jawa Tengah.

Memang tidak dapat dipungkiri lagi, jika Gadhuro Sport Club (GSC) selaku pengemas event berupaya maksimal memberikan konten yang berbeda dari tahun sebelumnya. Maksudnya kemasan kompetisi balap karapan yang dibuat lebih berkualitas.

BACA (JUGA) : Jelang Puas Dragbike 2019 Kajen, Pekalongan (24 Feb) : Seri 1 Gadhuro, Ini Informasi Pentingnya

koizumi

Dengan titel logo “Puas” yang notabene adalah salah satu produsen rokok, maka sangat diharapkan ditahun ini memberikan sajian persaingan yang lebih memuaskan. Yup, puas dalam kemasan hingga puasnya pebalap bertarung dengan hadiah besar. Dalam konteks ini, untuk memberikan pertarungan yang kian kompetitif, di gelaran tahun ini mengusung sistem penyisihan bagi kelas seeded (point).

“Dengan memberlakukan penyisihan, dipastikan aura pertarungan kian kompetitif. Pebalap dan mekanik bisa saling berusaha maksimal dalam memperbaiki kekurangan di penyisihan hingga ke final, ”jelas Bambang Purwanto akrab disapa Bambang Gadhu, komandan Gadhuro Sport Club (GSC) sebagai promotor penyelenggara.

BACA (JUGA) : Tim Bank BJB GBU RTP Siap Tarung Di Dragbike Kajen, Turunkan 6 Motor Terbaik !

Seperti yang ditambahkan oleh Bambang Gadhu, jika nantinya sistem penyisihan bagi kelas seeded akan diterapkan pada Puas Gadhuro Dragbike  201M Series 2019. Jadi berlanjut ya kedepannya ! Tetapi sistem penyisihan ini hanya berlaku bagi kelas-kelas seeded.

Untuk kelas-kelas pemula dan lokal tetap acuannya langsung ke babak final tanpa adanya penyisihan. Pantengin dibawah tulisan ini ya sehubungan jadual sementara yang dikeluarkan oleh Gadhuro Sport Club. YOU        

Facebook Comments

You May Also Like