Jelang Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya : Berbekal Catatan Apik, ART Jogja Bakal Tampil Lebih Maksimal


BeritaBalap.com- Berbekal catatan apik, Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja bakal tampil lebih maksimal diseri pembuka Kejurnas Motoprix 2019 pada Sabtu-MInggu, 13-14 Juli dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar. Tentu saja bekal catatan apik ART Jogja didapat akhir pekan lalu pada gelaran Oneprix 2019 yang juga berlokasi ditempat yang sama.

Pada gelaran Oneprix 2019 melalui rider-rider andalannya, ART Jogja terlihat dominan dikelas Bebek 4 Tak 150cc Tu Seeded (Expert). Afridza Syah dan Dicky Ersa sukses mengusai podium tertinggi dan runner-up pada race pertama. Sedangkan dirace ke-2 Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa mampu mencuri podium ke-2 dan ke-3.

Kemudian tiga pembalap cilik ART Jogja juga tidak kalah mentereng prestasinya dikelas Bebek 150 cc Ecu Standar. Veda Ega Pratama dan M. Diandra sukses persembahkan podium tertinggi dan posisi ke-2 . Satu lagi gacoan ART Jogja di kelas ini ialah Decksa Almer yang finish ke-6. Sedangkan dikelas Bebek 4 Tak 150cc Std Pemula (Rookie) Radeta Afi mampu menunjukan taringnya di race ke-2 dengan menyabet posisi runner-up.


Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku komandan tim ART Jogja.

Bekal catatan apik tersebut tentu saja datanya sudah tersimpan rapih oleh Mlethis MBKW2 selaku mekanik ART Jogja. Tinggal sedikit memperbaiki dan menambahi setingan pada kuda pacu para rider yang memang dirasa kurang.

“Untuk Kejurnas Motoprix 2019 ART Jogja bakal menurunkan pembalap sama persis seperti gelaran Oneprix. Hanya saja Veda absen di seri awal ini karena cedera pada saat latihan hari Rabu lalu. Pastinya, kita sebagai tim berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya diawal seri,” terang Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku komandan tim ART Jogja.

Wah, Semoga Veda yang merupakan anak dari Sudarmono pembalap senior tanah air ini cepat pulih dan bisa kembali ngegas mengikuti event balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like