Motoprix 2019 Tasikmalaya : Honda TJM Racing Bandung Targetkan Kembali Ukir Kenangan Manis


BeritaBalap.com- Seri perdana Kejurnas Motoprix 2019 segera berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada 13-14 Juli. Tim Honda Tunas Jaya Motor Racing Bandung NHK Proliner popular dengan nama Honda TJM Racing Bandung targetkan kembali  kenangan manis kepada para pembalapnya. Maksudnya bukan kenangan manis lagu-lagu kenangan. Tapi dalam hal prestasi yang diukir.

Khususnya kepada Alfi Husni yang di gelaran Motoprix 2018 lalu, juga berlangsung di Bukit Peusar sukses meraih podium tertinggi di kelas Bebek 4T TU 150 cc Injeksi Pemula A (MP3) yang sekarang kelas ini telah bermetamorfosa menjadi kelas Bebek 4 Tak 150cc Tu Pemula (Novice).

“Targetnya kita, kembali mengukir kenangan manis di seri perdana Motoprix 2019. Paling tidak, semua pembalap kita mampu merebut podium 3 besar. Baik untuk Alfi Husni yang berduet dengan Daffa KP yang turun dikelas Novice maupun target untuk Arya Dwi Mahendra  yang akan bertarung di kelas Rookie,” buka Kiki Harfrian selaku owner tim saat didampingi Ari sebagai manajer tim.


Target ini tentu saja sangat memiliki alasan yang kuat. Mengingat ditempat yang sama juga pada akhir pekan lalu Honda THM Bandung juga mengikuti gelaran Oneprix 2019. Meskipun dirasa kurang maksimal pada gelaran tersebut, tentu saja tim khususnya mekanik segera berbenah untuk memperbaiki kekurangn diajang Motoprix 2019.

“Betul sekali, dengan mengikuti gelaran Oneprix 2019 akhir pekan lalu kita sudah mendpatkan data untuk kembali bersaing di gelaran Kejurnas Motoprix 2019. Saat ini kita tinggal kekurangannya saja. Mudah-mudahan rider kita bisa tampil maksimal dan kembali mengukir prestasi dan sesuai target, ”harap Kiki Harfrian yang diamini oleh Ari. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like