Jelang Kejurnas Supercrosser, Powertrack 2018 Blora : Kakak-Beradik Kemal & Karel MPS Bertekad Tingkatkan Peringkat Klasemen

BeritaBalap.com-Sampai dengan putaran ke 3 Kejurnas Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018, maka dua bersaudara, Kemal Andrea Sidqi dan adiknya Karel Ibrahim yang membela tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam menempati posisi ke 3 dan ke 10 perolehan poin sementara.

Mereka bertekad untuk memperbaiki atau meningkatkan posisinya dalam klasemen sementara dalam seri ke-4 yang akan dihelat di Demak, Jawa Tengah, akhir pekan ini (1-2 September).

Perlu dipahami, bahwa sebelum seri ke-3 kelas Kejurnas SE 65 cc Novice yang berlangsung di Sirkuit Langensari kota Banjar, Jabar, Kemal Andrea Sidqi menempati peringkat ke 6. Perlahan tapi pasti dengan tambahan 40 nilai, sekarang sudah berada di peringkat ke 3 standing point sementara Kejurnas Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018.

koizumi
Kemal Andrea Sidqi berpotensi besar tingkatkan posisinya (klasemen sementara) di seri Demak, Jateng

Rapatnya point di kelas Kejurnas 65 cc Novice dan menyisakan 2 seri lagi membuat semua pebalap masih berpeluang besar. “Sebelum putaran ke 3, Kemal berada di posisi ke 6 sekarang berada di posisi top three. Itu artinya target kita buat Kemal di seri Banjar agar konsisten di 3 besar dan tercapai semua. Saat ini, jarak peringkat 2 sampai ke-3 sangat dekat, “konfirmasi Fachmi, selaku Manager tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam.

Fachmi juga menuturkan, mau tidak mau tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam harus terus berusaha agar peringkat naik terus. Bukan sesuatu yang tidak mungkin atau mustahil bila runner-up kelas Kejurnas 65 cc Nasional 2018 bisa diraih oleh Kemal diakhir kompetisi.

“Buat Karel, kita terus berusaha mengembalikan kepercayaan dirinya, sebab dia (Karel) masih trauma dan belum kembali ke top performance seperti sebelum dia cedera patah tangan sewaktu Kejurnas Supercross & Powertrack Yogyakarta. Tidak ada target khusus buat karel, ’’tutup Fachmi.

So, event bergengsi Kejurnas Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 round 4 Blora, Jateng dijamin hadirkan persaingan ketat. Semua pebalap pasang target serius. Maklum saja, sudah tidak lama lagi akan masuk seri pangkas. Itu artinya tidak boleh santai. Berlatih, berlatih dan terus berlatih demi prestasi lebih baik. D 14 N 

Facebook Comments

You May Also Like