Jelang Fun Race Predator 2018 Jogja (31 Agust) : Banyak Kelas RX King, Ada F1Z & MiniGP juga

BeritaBalap.com-Bagi para penggemar balap berbasic pacuan Yamaha RX King, ada kabar spesial. Pastinya menggembirakan. Bahwa Jumat ini (31 Agustus) siap dipentaskan Fun Race Predator 2018 di Sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Tepatnya di area barat. Jadi catat ya! Sekali lagi ditegaskan, konteksnya Fun Race. Bukan ngotot-ngotot-an.

Adi AW penanggung-jawab event Fun Race Predator 2018 Jogja (31 Agust) yang pastinya akan diramaikan pencinta Yamaha RX King, F1Z dan MiniGP

Mereka lebih dominan dari rekan-rekan komunitas klub dari berbagai daerah. Kebersamaan dan keakraban yang diutamakan. “Bicara kelas banyak tersaji. Bahkan ada yang buat usia minimal 35 tahun ataupun kategori khusus untuk ketua club, “ujar Adi AW, pebalap senior Jogja yang punya tanggung-jawab atas penyelenggaraan hajatan ini.

Bagi yang penasaran, bisa kontak langsung. Nomor HPnya AD AW ada dibawah berita ini. Mantapnya, event yang bersamaan dengan rangkaian Jambore Daerah (Jamda) 2 YRKI (Yamaha RX King Indonsia) DIY ini juga menghadirkan kategori lainnya.

koizumi

Apa saja ? Mulai FFA (Free For All), bebek standar F1Z Open, F1Z tune-up dan MiniGP (Dibawah 9 Tahun dan Diatas 9 Tahun). Pokokke lengkap dan jangan lewatkan ya momen spesial Fun Race Predator 2018 di Sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like