Jelang Kejurnas Supercrosser & Powertrack 2018 Seri 3 Jabar : Sandi Irawan Ladeni Tantangan Tim BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed, Siap-Siap Jadi “Tuyul”


BeritaBalap.com- Tidak hanya akan melawan barisan jagoan cakar tanah level nasional, Sandi Irawan juga bakal meladani tantangan tim BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed. Pokoknya, diantara mereka harus siap-saiap jadi tuyul…!!! Wow,.. ada apa gerangan??? Seperti kita ketahui, Sandi Irawan merupakan grasstracker andalan BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed yang bermarkas di Cianjur, Jabar.

Jadi, pada gelaran cakar tanah bertitel Kejurnas Superscrosser & Powertrack 2018 seri 3 yang akan menggaruk lintasan Sport Center Langensari, Banjar Patroman, Jawa Barat pada akhir pekan ini 18-19 Agustus 2018 antara Sandi Irawan dan tim melakukan kesepakatan. Meskipun kesepakatannya tidak melalui hitam di atas putih dan bermaterai, namun sifatnya wajib.

“Begini kesepakatannya, kalau Sandi Irawan bisa dapat podium ke-1 di salah satu kelas senior, baik di Bebek Modif 110 cc, Bebek Modif 125 cc dan Sport & Trail maka seluruh tim bakal potong rambut abis, alias botak. Kecuali Bayu Eka Prayoga owner tim dan Om Tony sang mekanik. Tapi, jika Sandi Irawan sama sekali tidak dapat podium terhormat di 3 kelas senior, maka siap-siap Sandi Irawan kita botakin rame-rame,” bilang Gita Pratama Kusnadi selaku manajer tim yang menambahkan bakal pake celana boxer saat perjalanan pulang dari sirkuit menuju markas jika Sandi Irawan dapat salah satu podium terhormat.


Sandi Irawan Vs BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed, Siap-Saiap jadi “Tuyul”

Waladalah,…!!! Kebayang ga? Udah botak, cuman pake boxer pula??? Huehehehehe…. Tentu saja hal ini menjadi motivasi tersendiri untuk tim, baik untuk pembalap, manajer maupun crew tim. Bagi pembalap, jika tidak mau tampil botak seperti tuyul maka dia harus mendapatkan salah satu podium tertinggi di kelas senior. Berat memang, pasalnya Sandi Irawan harus mendobrak dou Rehobat, Rizky HK dan Edi Ariyanto yang selalu mendominasi kelas senior di ajang ini.

“Memang berat, tapi saya harus bisa mematahkan dominasi mereka di ajang ini. Jujur, ini menjadi motivasi tersendiri buat saya dan tim agar tampil maksimal di ajang ini. Di Kejurnas Grasstrack seri  4, Majalengka kemaren saya hanya mampu menempel mereka di urutan ke-3. Semoga kali ini, saya bisa mengasapi mereka. Nah,… mendingan kita lihat saja siapa yang akan jadi tuyul akhir pekan ini,” semangat Sandi Irawan.

So,… buat yang penasaran siapa di antara mereka yang bakal jadi tuyul??? Pantengin terus informasinya hanya di BeritaBalap.com portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like