Yamaha Cup Race 2018 Pangkep : Ini 10 Kelas yang Dilombakan, Night-Race !

BeritaBalap.com-Pagelaran balap paling bergengsi dan paling lama dan paling konsisten, yaitu Yamaha Cup Race 2018 akan dihelat di Pangkep. Tepatnya di Sirkuit permanen Sobat Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan. Oh ya, Yamaha Cup Race 2018 disebut paling lama karena sudah masuk tahun ke-29, diklaim paling konsisten karena selalu ada setiap tahun. Tidak pernah vakum alias berhenti.

Nah, akhir pekan ini, tepatnya pada Jumat & Sabtu malam (17018 Agustus), Yamaha Cup Race 2018 Pangkep yang dipersembahkan main-dealer Yamaha wilayah SulSel-Bar, Suraco Jaya Abadi Makassar (SJAM) berlaku istimewa. Apa sebab ? Karena gelaran Yamaha Cup Race 2018 Pangkep akan dilangsungkan pada malam hari alias night race. Wow… !

Pastinya, hanya pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang berani seperti ini. Yang lain masih takut atau ragu-ragu atau boleh jadi tidak mau repot. Sehubungan penyelenggaraan Yamaha Cup Race 2018 Pangkep dipastikan akan hadir 6 kelas utama, mulai seeded MP1 dan MP2, kemudian untuk Pemula A yaitu MP3 dan MP4, terakhir Pemula B yang menyajikan kategori MP5 dan MP6.

koizumi

Tidak hanya sampai disini, untuk menampung animo lokal, maka Yamaha Cup Race 2018 Pangkep akan menyajikan pula beberapa kelas pendukung. Apa saja ? Mulai Bebek 2 Tak 116 cc Open, kemudian Matic Standar 130 cc Open, Bebek 125 cc 4 Tak Tune-up Mix Lokal AJTP + Pangkep & Maros serta Yamaha Aerox 155 cc Community.

Bicara kelas Yamaha Aerox 155 cc Community memang inovatif karena perdana tersaji tahun ini. Ini balapan khusus komunitas lokal dan sekitarnya dimana semua unit motor sudah disediakan. So, jangan lewatkan bagi rekan-rekan di Pangkep, Makassar atau sekitarnya untuk menyaksikan balap malam hari ini. Dijamin gratis dan dijamin pula terpuaskan ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like