Pedrosa Sebut Duel Marquez & Lorenzo Sangat Menarik Musim Depan


BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang menyebut bahwa duel atau pertarungan antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo akan sangat menarik musim depan (2019). Itu ketika Marquez dan Lorenzo berada dalam satu tim dan dengan motor yang sama. Hanya saja disebutnya bahwa memang Lorenzo butuh waktu untuk proses adaptasi.

“Keduanya adalah pembalap papan atas. Anda sudah terbiasa dengan itu. Jorge pernah bersama rekan satu tim yang kuat dari Valentino Rossi di masa lalu. Marc juga seorang rider top yang sangat baik. Mereka dapat mengatasi situasi ini dan melaju sampai dengan batas, “tutur Dani Pedrosa yang diberitakan akan menjadi test-rider atau penguji tim KTM karena memang memiliki kedekatan dengan Mike Leitner sebagai manajer tim KTM.

Baca (juga) : Bantah Ducati, Bos HRC Tegaskan Siap Penuhi RC213V Spesial Buat Lorenzo (MotoGP 2019)


“Marc memiliki keuntungan, karena dia tahu motor dan timnya sangat baik. Sedangkan Jorge harus beradaptasi dengan Honda dan tim. Ada banyak hal baru baginya. Persaingan antara keduanya akan sangat menarik ditonton, “tambah Dani Pedrosa saat diwawancarai ServusTV dalam acara Sport and Talk.

Pada sisi lain, Pedrosa juga menyebut bahwa memang saat ini Ducati yang menjadi rival terberat untuk merebut kejuaraan konstruktor. Disebutnya bahwa Yamaha sedang mengalami problem pada mesinnya dan ini akan sulit dipecahkan.

“Kami selalu fokus pada semua lawan. Anda tidak dapat menghapus salah satu pembalap. Terutama Yamaha, karena mereka memiliki sejarah panjang dengan banyak kemenangan. Untuk beberapa alasan yang kami tidak tahu cukup baik, mereka mengalami masalah saat ini. Itu juga bisa karena mesin, “tutur Dani Pedrosa. “Ducati memang kompetitif di banyak trek, pembalap merasa baik, “tambah Dani Pedrosa. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like