Jelang KitaKita – RedWhite Dragbike 2018 Cikarang : TPTC Targetkan JU Pemula Nasional, Sekaligus Incar JU Open

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu 8-9 Desember 2018 akan berlangsung balap adu kebut di trek lurus bertajuk KitaKita – RedWhite Dragbike 2018 di Central Park Meikarata Cibatu, Cikarang Jabar. Nah, kabar terbaru bahwa tim yang bermarkas di Cirebon, TPTC targetkan juara umum (JU) Pemula Nasional, sekaligus incar JU Open lewat joki andalannya Yudha AP.

Sukses merajai dragbike di Brigif, Cimahi beberapa waktu lalu dengan menyabet Juara Umum kelas Pemula menjadi semangat Yachyanudin IBI, akrab di sapa Yahya, big boss TPTC untuk kembali mengulanginya. Jadi pengen juara terus. Semangat makin menggebu.

BACA (JUGA) : Jelang KitaKita – Red Wahite Dragbike 2018 Cikarang : Sekali Balap Langsung Ganjar 3 Kategori Juara Umum, Berikut Informasi Lengkapnya…!!!

Sekedar info saja, pada foto lead berita, Yahya TPTC memakai T-Shirt biru bersama Yudha AP sang joki andalan. Oke ya,…!!! Kembali fokus pada pokok bahasan berita,… he he he he…

Meskipun hanya mengandalkan satu joki asal Tegal, Jateng, pada gelaran dragbike Brigif, Cimahi, Yudha AP sukses menjadi yang tercepat di kelas matic 200 cc frame std pemula, juga mencuri perhatian dengan mencatatkan waktu terbaik di kelas matic 200 cc TU Open.

“Sama pada gelaran dragbike Meikarta mendatang, kita juga tetap mengandalkan Yudha AP. Setidaknya itu menjadi bekal positif untuk berlaga di gelaran drabgike Meikarta kahir pekan ini. Sekaligus juga untuk mengukur kemampuan mental dan skill joki maupun motor, mengingat balap besok denger-denger akan banyak kedatangan tim-tim terbaik dari Jateng dan Jakarta. Jadi selain mengincar JU Pemula Nasional juga sekaligus mengadu peruntungan mengincar JU Open, ”semangat Yahya yang baik hati. Ha ha ha ha…

Beberapa strategi untuk menghadapi gelaran balap tersebut sudah tersusun rapih. Mulai dari bekerjasama dengan Wahana Baru untuk turun di kelas matic dan C-duckz dosmuffler.abrtmuffler untuk berlaga di kelas sport dan bebek.

“Mudah-mudahan kolaborasi tersebut bisa membuahkan hasil yang maksilam pada gelaran dragbike Meikarata akhir pekan ini, ”tambah  Yahya. Semoga dapat hasil yang maksimal ya bosss…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like