Jelang Latber LSI Dragbike 2018 Semarang (25 Nov) : Tantantang Trek Mijen, Ini Jadual Acaranya

BeritaBalap.com-Menjelang pelaksanaan Latihan Bersama (LatBer) Dragbike Line Speed Indonesia (LSI), diberitakan bahwa akan dihiasi dengan banyak hal yang spesial untuk menciptakan budaya balap baru. Pihak penyelenggara ingin menaikkan level para pebalap pemula dragbike agar lebih profesional saat tampil di kejuraan yang bersifat terbuka.

Jadi ada edukasi atau pembelajaran ya. Makanya, LSI sebagai penyelenggara Latihan Bersama Dragbike mengubah kultur para dragbiker agar semakin siap tampil di luar latihan bersama, bukan hanya dari sisi prestasi.

Baca (juga) : Jelang Latber LSI Dragbike 2018 Semarang : Pindah Mijen, Ayo Ikutan Minggu Ini (25 Nov), Ini Informasinya !

koizumi

”Mulai dengan edisi ke-8 LSI ini dirancang lebih profesional lagi dengan wajah dan penampilan fresh. Dengan harapan dapat meningkatkan kualitas latihan bersama agar setara dengan kejuraan terbuka. Untuk itu, kita memilih sirkuit Mijen Semarang, “’jelas Joko Pujiono dari pihak penyelenggara yang menyampaikan informasi ini kepada penulis via email.

Akan seperti apa penampilan latihan bersma dragbike LSI #8 yang sarat hal-hal unik dan aktivitas yang belum pernah ada sebelumnya ? Daripada penasaran, datang dan saksikan langsung ya di Sirkuit Mijen Semarang, Jateng tanggal 25 November 2018 (Minggu). D 14 N

Biar tidak ketinggalan berikut jadwal acaranya :

 

Facebook Comments

You May Also Like