Jelang Latihan Rutin Gantiwarno Drag Strip Edisi Juni, Ada Kelas Baru Sunmori Supra KPH Series

BeritaBalap.com- Agenda rutin latihan bersama di sirkuit Gantiwarno Drag Strip atau biasa dikenal GDS, Klaten, Jateng di bulan Juni ini bakal ada kelas baru yang beda lagi. Kelas itu adalah kelas Sunmori Supra KPH series atau khusus untuk Supra bermesin 125 cc.

Seperti biasanya untuk regulasi kelas sunmori diantaranya adalah ECU, CDI, Karbu, dan knalpot dibebaskan, untuk pemakaian ban wajib ukuran minimal 70/90 untuk depan dan 80/90 untuk belakang. Selain itu body cover rangka harus utuh terpasang, demikian juga unsur safety rem depan dan belakang harus fungsi semua.

koizumi

“Kayaknya memang lagi ramai motor sunmori Supra KPH atau Supra cc besar, ya ini kami tetap mewadahi usulan dari teman-teman komunitas latihan rutin di GDS, makanya untuk bulan Juni ini nanti kita coba gass kelas baru Sunmori Supra KPH,” jelas Agung Setiawan komandan latihan rutin GDS.

Untuk edisi Juni ini nanti akan digeber besok hari Jumat atau tanggal 7 Juni. Jadwal seperti biasa dimulai di pukul 1 siang setelah ibadah sholat Jumat. Diawali dengan all kelas Bracket Time kemudian baru all kelas Sunmori. Diujung acara seperti biasa tetap ada fun kontes motor dragbike dengan pendaftaran gratis untuk kontes ini. Yuk gass ken…! dnr

Facebook Comments

You May Also Like