Setelah Isolasi Mandiri 7 Hari di Bengkel, Antok Fasttech Tunjukkan Hasil Swab Negatif, Kembali Kumpul Keluarga

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, portal BeritaBalap.com memberitakan bahwa mekanik Antok Fasttech melakukan isolasi mandiri atau karantina di bengkelnya pasca mengikuti event balap di Merauke, Papua. Dalam hal ini, mengawal tim restu Motor Merauke dengan rider AM Fadly.

Nah, perkembangan lebih lanjut atau tepatnya kemarin (21 Desember), Antok Fasttech melakukan tes Covid-19 dengan metode SWAB Antigen yang hasilnya negatif. Alhasil, dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.

Hasil test SWAB Antigen yang negatif dan pastinya langsung pulang dan kumpul bersama keluarga tercinta

Patut dipahami saja. dalam beberapa kali menjalani hajatan balap, Antok Fasttech menerapkan protokol kesehatan dengan tidak langsung pulang ke rumah. Doi memilih isolasi mandiri dahulu dan lanjut test Covid-19. Semua dilakukan demi keamanan keluarga tercinta.

koizumi

“Sempat memang mau test saat hari Jumat dan Sabtu tetapi kuotanya habis. Pada sisi lain, saya tidak mau Rapid test karena ingin hasil yang lebih valid, “tukas Antok Fasttech yang mengaku jarak bengkel dan rumahnya tidak jauh.

“Jadi ini udah kesekian kalinya Mas, saya isolasi mandiri di bengkel. Sebelumnya juga saat balap di Sentul Kecil. Setelah pengujian negatif, baru saya pulang. Ini buat kebaikan dan keamanan keluarga besar saya, “tambah Antok Fasttech. BB1

Facebook Comments

You May Also Like