Jelang Mizzle Dragbike 2018 Cilacap (2 Sept) : Ini Klasemen Sementara Kelas Open & Pemula

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan (2 September), siap dihadirkan seri ke-2 balap karapan Mizzle Dragbike 2018 di Sirkuit Jl. Raya Pucung Binangun Kabupaten Cilacap, Jateng. Perburuan poin dipastikan ketat karena memang baru menghadirkan satu putaran di Pemalang, Jawa Tengah (15 April).

Baca  (juga) : Seri Ke-2 Mizzle Dragbike 2018 Siap Hadir Di Cilacap Tanggal 2 September

Sebelum memulai perjalanan Mizzle Hydra Dragbike Championship 2018, alangkah baiknya mengetahui standing point kejuaraan yang berhadiah uang pembinaan 10 juta pada kategori open dan 5 juta kategori pemula. Pada kategori open mengejutkan juga nama Wildan Kecil dimana saat ini kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara Mizzle Dragbike 2018, dengan point sementara 29.

koizumi

Berselisih 3 poin dengan Gerry Percil yang menempel ketat diperingkat ketiga pengumpul point sementara dengan point 23 poin.
Untuk kategori pemula Dimas Bangkit sebagai pemimpin sementara dengan pundi 14 nilai. Satu tingkat dibawahnya ada Ilham Unyil dengan 11 poin. Terbukti ketat kan. Menutup posisi top-three, Fahmi Afif dengan tabungan 7 nilai saja.

Lebih lanjut, di bawah ini klasemen sementara untuk kategori Open dan Pemula. D 14 N 

Facebook Comments

You May Also Like