Jelang MLD Autophoria City Road Race Jateng Series 2018 Purwodadi : Spesialnya Hadiah Underbone 2 Tak 125 cc

BeritaBalap.com-Bagi para pelaku balap Underbone 2 Tak 125 cc yang memang sedang ramai-ramainya di berbagai daerah di Pulau Jawa, jangan lewatkan event MLD Autophoria City Road Race Jateng Series 2018 di alun-alun kota Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Minggu ini ya (4 November).

Apa sebab ? Karena kategori Underbone 2 Tak 125 diperlakukan spesial alias istimewa di hajatan yang dipersembahkan oleh promotor Montesz Sport Club (MSC) ini. Pastinya ini kabar gembira bagi para pelaga yang tarung sebelumnya di Motoprix 2018 Purwokerto, Minggu kemarin (28 Oktober). Kalian harus balap ke Purwodadi.

koizumi

 

Berapa ganjaran hadiah yang diberikan ? Yaitu hadiah sebesar Rp. 10 juta, lanjut Rp. 5 juta, kemudian Rp. 2,5 juta, Rp. 1,5 juta dan Rp. 1 juta. Intinya, wajib memenuhi kuota minimal 16 starter, maka semua hadiah tersebut akan keluar semua. Itu minimal ya, jadi kalau lebih dari 16 pebalap, maka sah-sah saja.

Ada aturan lain yang harus diperhatikan agar satu persepsi. Misal apabila pesertanya diantara 11 sampai dengan 15 racer, maka yang keluar adalah pemenang 1 hingga 3 saja dan seterusnya. Silahkan lihat data di atas tulisan ini. Jangan lupa, banyak kelas-kelas open yang dihadirkan, juga untuk para petarung lokal.

Soal hadiah, dijamin berbeda dari balapn pada umumnya di Jateng. Ini lebih menggiurkan. So, jangan lewatkan ya. Segera ramaikan balap Underbone 2 Tak 125 cc di gelaran MLD Autophoria City Road Race Jates Series 2018 Purwodadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like