Jelang MotoGP 2017 Aragon : Duet Repsol Honda Janji Puaskan Penggemarnya, Berikut Ungkapan Marquez-Pedrosa…


Beritabalap.com-Akhir pekan ini siap dipentaskan seri MotoGP 2017 di Sirkuit Aragon, Spanyol (24 September). Pastinya menjadi motivasi tersendiri bagi para petarung Spanyol. Dalam hal ini duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Tentu saja, Marquez harus berjuang ekstra dalam 5 seri kedepan untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Terlebih poinnya saat ini sama dengan Andrea Dovizioso (Ducati). Dijamin kedepan akan tersaji persaingan seru. “Lima balapan terakhir akan sangat ketat dan butuh perjuangan, kami harus terus bekerja keras, saya senang menuju Aragon, akhir pekan ini, “terang Marquez.

“Ini adalah trek favorit saya dan kami akan memberikan 100 persen di depan penggemar kami dan memperjuangkan podium seperti yang kami lakukan di Misano. Kami akan menekan dari latihan bebas 1 sampai putaran akhir balapan, “tambah Marquez yang sejauh ini telah membuka mesin keenam Honda RC213V dari jatah 7 mesin di musim ini.


Sekilas info saja, kalau Dovizioso baru menggunakan mesin kelima.  Pada sisi lain, Dani Pedrosa juga mengaku siap memberikan kepuasan bagi penggemar di kandangnya.

“Saya sangat senang menuju Aragon dan saya menanti-nanti untuk balapan di depan klub penggemar saya. Saya berharap cuacanya akan baik untuk kita dan dalam pertarungan nanti saya dapat naik podium lagi, “tukas Dani Pedrosa yang saat ini ada diposisi ke-5 klasemen sementara dan ini berjarak 49 poin dari Marquez ataupun Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like