IRS 2018 Sentul : Starting-Grid Kejurnas Sport 250 Diputuskan Dari Hasil FP, Tetap 2 Race !

BeritaBalap.com-Ribut-ribut Kejurnas Sport 250 cc sudah cleared alias beres. Sudah dibahas dan disepakati pihak terkait. Tidak perlu ribut-ribut lagi di media sosial ya. Apalagi bukan pihak yang berkepentingan, apalagi tidak ikut dirugikan. Apalagi hanya seorang pekerja.

Jadi kita berpikir positif saja, support saja demi kemajuan balap nasional tanah air tercinta. Nah, hasil konsensus bersama, keluar sebuah buletin Kejurnas IRS 2018 yang sudah disosialisasikan.

Apa inti keputusannya ? Bahwa yang pertama, starting-grid atau posisi start dari Kejurnas Sport 250 cc berdasarkan pada hasil Free Practice (FP) atau latihan bebas yang sudah dilangsungkan. Alhasil, tidak ada sesi kualifikasi yang tertunda pada Rabu (12 Desember) karena kondisi hujan deras.


Hal kedua, bahwa tetap dilangsungkan balapan dalam 2 race. Ada race 1 dan adapula race 2 untuk Kejurnas Sport 250 cc. Ini sebagai solusi dari rencana awal yang hanya akan dihadirkan satu race saja dan kemudian menimbulkan kontroversi karena hasil FP akan dihitung sebagai race awal (1).

Jadi Kamis ini (13 Desember) tetap tersaji dua race Kejurnas Sport 250 cc ya. Di bawah ini planning schedule balapannya. BB1

Jadual Balap IRS 2018 Sentul (13 Desember) :

 

Facebook Comments

You May Also Like