Jelang MotoGP 2017 Australia : Jack Miller Berharap Lulus Sensor Medis

Beritabalap.com-Bertarung di kandang alias negara sendiri adalah harapan setiap pebalap. Hadir motivasi kuat dan hadir upaya untuk memuaskan penggemarnya. Seperti juga harapan Jack Miller yang ingin tampil di seri lanjutan MotoGP 2017 di Phillip Island, Australia, akhir pekan ini (21-22 Oktober).

Maklum saja, Jack Miller sebelumnya didekap cedera kaki yang patah saat latihan trial hingga harus absen saat putaran Motegi, Jepang, Minggu kemarin (14-15 Oktober). Pebalap tim Marc VDS ini berharap dapat lolos sensor medis. Maksudnya tes yang dilakukan staf medis MotoGP sebelum sesi latihan bebas (FP) dimulai.

“Saya melihat dokter semalam berjalan di Sungai Yarra dan dia melihat saya berjalan di Yarra dan dia mengatakan lebih kurang bahwa saya sudah oke, “tegas Jack Miller yang mengaku telah melakukan terapi penyembuhan termasuk dengan bersepeda sejauh 230 km. Ia yakin dapat balap MotoGP tanpa banyak ketidaknyamanan.

koizumi

“Saya telah melakukan rehabiitasi dan mencoba mendapatkan bentuk terbaik. Dengan banyak bersepeda, saya berusaha mendapatkan gerak dan kekuatan untuk membesut motor MotoGP. Kehilangan balap akhir pekan lalu tidak mudah, selalu menyebalkan jika absen di GP. Tiga hari setelah operasi, saya langsung kembali ke pelatih, latihan sepeda dan minggu lalu di rumah, saya melakukan latihan sepeda sejauh 230 km, itu tidak terlalu buruk, meski jalanan di Townsville bagus dan ata, “tambah Jack Miller yang saat ini ada di posisi ke-13 klasemen sementara MotoGP 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like