Jelang MotoGP 2017 Australia : Masih 3 Seri, Vinales : Perjuangan Belum Berakhir !

Beritabalap.com-Minggu ini siap berlanjut MotoGP 2017 di lintasan Phillip Island, Australia (22 Oktober). Petarung Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang hanya finish ke-9 saat balap di trek basah seri Motegi Jepang (15 Oktober) mengaku belum menyerah.

Semua kemungkinan bisa terjadi pada 3 putaran yang tersisa (Phillip Island Australia, Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol). “Kami sudah melakukan yang terbaik di Jepang tapi sayangnya itu tidak cukup. Sekarang saatnya untuk fokus ke Austalia untuk membuat langkah penting dalam balapan ini, “ujar Vinales.

Saat ini Vinales tertinggal 41 poin dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2017. Adapun podium MotoGP 2016 Australia direbut oleh Cal Crutchlow, Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat masih di tim Suzuki.

koizumi

“Bagi saya, Phillip Island adalah salah satu trek favorit saya, saya sangat menyukai karakternya dan senang berada disini. Ketika saya berada disini pada bulan Februari lalu, saya yang tercepat dengan YZR-M1 jadi saya sangat termotivasi untuk balapan, “ucap Vinales.

“Yang pasti kejuaraan belum berakhir sampai semua poin dibagi, jadi masih ada kemungkinan dan saya tidak sabar lagi untuk memberikan kemampuan saya 100 persen, “tambah Vinales. Anyway, masih tersisa 75 poin. Ini yang disebut segala kemungkinan terjadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like