Jelang MotoGP 2017 Malaysia : Ducati Punya Tradisi Juara, Dovizioso : Segala Sesuatu Bisa Terjadi !

Beritabalap.com-Hanya finish ke-13 saat MotoGP 2017 Phillip Island Australia, Minggu lalu (22 Oktober), menjadikan Andrea Dovizioso (Ducati) tertinggal 33 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda). Padahal tinggal tersisa 2 putaran lagi, yaitu Sepang Malaysia, akhir pekan ini (29 Oktober) dan Valencia pada November nanti.

Namun Dovizioso memilih untuk berpikir positif saja. Bahwa segala sesuatu masih bisa terjadi. Alhasil, never give-up ! Tidak pantang menyerah sebelum semuanya memang sudah berakhir.

“Memang sangat disayangkan, saya kehilangan banyak poin di Phillip Island. Namun saya selalu berpikir positif dan saat ini kita berada di Malaysia pada trek yang menantang, bersamaan dengan cuaca panas dimana saya tahun lalu menang dan segala sesuatu masih bisa terjadi, “ujar Dovizioso.

koizumi

Adapun pemenang MotoGP 2016 Malaysia ialah Dovizioso, Rossi dan Lorenzo. Marquez justru ada di posisi ke-11 saja. “Jika Marquez melaju begitu cepat dala dua balapan terakhir, maka ini akan menjadi tugas berat, saat ini kami hanya ingin mencoba dan membawa pulang hasil terbaik, “tambah Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like