Pebalap Superbike BMW ini Pindah Tim Agusta (WSBK 2018)

Beritabalap.com-Tim pabrikan MV Agusta menggaet Jordi Torres untuk kompetisi balap superbike musim depan (WSBK 2018). Kontraknya untuk 2018 dan ada opsi perpanjangan hingga 2019. Jadi Jordi Torres yang tahun ini membela Althea BMW menggantikan Leon Camier yang dipinang tim Honda WSBK.

Leon Camier sendiri sudah membela MV Agusta sejak tim pabrikan Italia ini turun ke balap WSBK 2014. Sekilas informasi saja, saat ini Jordi Torres yang berusia 30 tahun ada di posisi ke-6. Saat WSBK 2016 lebih baik, yaitu di deretan ke-6.

Oh ya, Jordi Torres pernah balap Moto2 di era tahun 2010-2014. Total sudah melakukan start sebanyak 55 kali. Pernah satu kali podium juara dan 3 kali podium kemenangan. So, pengalaman petarung asal Spanyol ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

koizumi

Alhasil, dengan bergabung Jordi Torres, maka spekulasi berita bahwa petarung MotoGP, Loriz Baz menuju MV Agusta tidak berlaku. Apa sebab ? Dikarenakan MV Agusta hanya mengandalkan satu rider saja. Kabarnya pula, MV Agusta siap melanjutkan pertarungannya di balap Supersport. Soal skuad ini, kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like