Jelang MotoGP 2017-Misano (10 Sept) : Ini Tampilan Warna Barunya !

Beritabalap.com-Tampil refresh alias menyegarkan. Demikian kombinasi warna baru Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Italia yang akan menjadi tuan-rumah penyelenggaraan MotoGP 2017, Minggu ini (10 Sept). Ini seri ke-13 dari total 18 putaran MotoGP 2017.

Adapun yang merancangnya ialah Aldo Drudi yang selama ini menjadi desainer helmnya Valentino Rossi (Movistar Yamaha) sejak awal karir balap juara dunia sembilan kali tersebut. Secara sekilas, area gravel atau kerikil tidak terlihat karena kombinasi warna yang memang terlihat mencolok dan unik.

Jadi kesannya tertutupi, termasuk kalimat Misano Circuit SIC58 di pinggir trek. Sekilas info saja, trek Misano yang memiliki panjang 4,2 km dan berada di wilayah San Marino, Republik Konstitusional yang diklaim tertua di dunia. Letaknya sekitar 25 km dari kota Rimini dan dibangun tahun 1972.


Adapun pemenang MotoGP 2016 lalu direbut Dani Pedrosa, diikuti Rossi dan Lorenzo. Sayangnya, The Doctor diprediksi kuat tidak dapat bertarung di Misano karena proses penyembuhan cedera patah tulang kaki kanannya yang telah dioperasi dan dilakukan pemasangan pin-logam. Terpenting, ikutin terus ya perkembangan berita terbaru di portal beritabalap.com yang dijamin paling lengkap bicara berita balap. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like