Gerry Precil Terdepan, Berikut Klasemen Sementara Kawahara IRC IDC 2017 (Hingga Seri 4 Purbalingga)


Beritabalap.com-Dragster asal Madiun, Gerry Setiawan, akrab disapa Gerry Precil sukses memimpin klasemen sementara hajatan balap karapan paling bergengsi dalam titel Kawahara IRC IDC 2017 yang baru menyelesaikan seri ke-4 di Sirkuit Jl. Kembaran Kulon, Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu kemarin (3 September). 

Dragster yang mengibarkan bendera tim MAC23 ini memang menjadi kandidat kuat untuk meraih juara umum. Pundi poin 67 berbeda 13 poin dari Asep Robot (Bandung). Data lengkap klasemen sementaa ada di bawah tulisan ini ya.

Patut dipahami, model penghitungan poin diperkecil sesuai dengan peringkat yang diraih berdasar penjumlahan poin dari 6 kelas wajib. Apakah Gerry Precil dapat menyisihkan dominasi Alvan Cebonk yang terbukti selalu menjadi juara dalam 3 tahun belakangan ?


Secara hitungan matematis dimana tinggal menyisakan satu seri lagi, maka Gerry Precil cukup bermain aman di posisi 5 besar saja saat sesi final nanti. Namun semua bisa terjadi. Artinya belum aman 100 persen. Ikutin terus ya perkembangan terbaru berita balap di portal beritabalap.com yang fenomenal ini. BB1/one’s/Krisna

 

Facebook Comments

You May Also Like