Jelang MotoGP 2017 Sepang : van der Mark Lebih Pede Pakai Motor Folger Ketimbang Rossi, Ini Alasannya…

Beritabalap.com-Menarik dicermati pengakuan Michael van der Mark yang akan menjalani debut alias tampil perdana di MotoGP 2017 Sepang Malaysia, Minggu ini (29 Oktober). Dalam hal ini, menggantikan Jonas Folger yang absen karena terserang sakit Mononukleosis (Mono).

Lebih lanjut, van der Mark yang berasal dari Belanda dan tahun ini konsen di balap superbik (WSBK 2017) menyebut bahwa saat ini dia tidak mengalami tekanan ketika akan menggunakan pacuan M1 milik Folger yang notabene ada di tim Monster Tech3 Yamaha. Berbeda jauh jika sebelumnya ia jadi menggunakan motor Rossi saat rencana di seri Aragon, Spanyol.

So, memang beda level. Rossi selalu menjadi sorotan alias perhatian media. “Ya, saat ini sedikit tekanan karena ini bukan motor Valentino, “ujar van der Mark yang memang tidak jadi mengaplikasi M1 Rossi karena The Doctor pada akhirnya memilih tampil di Aragon walau dalam kondisi terapi penyembuhan cedera.

koizumi

“Namun pada akhirnya ini adalah motor MotoGP, itu juga sangat bagus. Semuanya masih baru, masih sangat bergairah dan saya sedikit gugup karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kita akan lihat besok pagi. Tidak banyak tekanan. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk mendapatkan pengalaman ini, “tambah van der Mark yang mengaku tidak akan menetapkan target prestasi. Terpenting ialah terus mempertajam waktunya dalam setiap sesi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like