Jelang MotoGP 2017 Sepang : Bukan Trek Terbaik, Marc Marquez : Tapi Akhir Pekan Spesial

Beritabalap.com-Kandidat kuat juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez mengaku akan tampil seperti biasanya dalam seri ke-17 MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia (29 Oktober). Jadi mentalitas dan gaya bertarungnya tidak berubah.

“Salah satu target utama saya adalah mencoba untuk berada pada level yang sama, mentalitas yang sama, namun memang merasa sedikit berbeda. Anda merasa seperti berada di akhir pekan yang spesial, “tutur Marquez yang bisa saja memastikan gelar juara dunia MotoGP 2017 di Sepang. Itu yang disebut spesial.

Anyway, petarung Repsol Honda ini memang sudah unggul 33 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati). Jika Marquez menjaga gap alias jarak minimal 25 poin dari Dovizioso, maka pebalap asal Spanyol ini dipastikan jawara MotoGP 2017. Seri Valencia sudah tidak berpengaruh lagi. Pada bagian lain, Marquez menyebut bahwa lintasan Sepang bukan favoritnya. Adapun pemenang MotoGP 2016 Sepang ialah Dovizioso, Rossi dan Lorenzo. Marquez sendiri finish ke-6.

koizumi

“Kita akan coba untuk berusaha maksimal karena di trek Sepang banyak pebalap cepat. Kami melakukan banyak latihan disini selama pengujian pramusim sehingga ini akan menjadi akhir pekan yang sulit. Di Sepang, masa lalu saya memang mengalami pasang surut dan ini bukan salah satu trek terbaik saya. Tetapi sekarang motornya berbeda, kami terus konsisten dan cepat, jadi kami akan melihat sampai dimana kami pada akhir pekan ini, “tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like