Jelang MotoGP 2018 Australia : Belum Berpuas Diri, Marquez : Target Jawara Tim & Konstruktor

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez (Repsol Honda) tidak mau berpuas diri. Tidak mau sekedar menikmati sisa musim balap 2018 yang masih 3 putaran (Australia, Malaysia dan Spanyol).

Marquez yang sudah meraih jawara dunia MotoGP untuk ke-5 kalinya ini berambisi untuk merebut juara untuk kategori konstruktor atau pabrikan dan kategori tim. Sementara ini, memang Honda dan tim Repsol Honda ada di posisi teratas.

“Rasanya luar biasa untuk datang ke Australia dengan gelar juara dunia yang sudah di kantong saya, dan saya sangat menantikan untuk menikmati sisa musim ini. Tentu saja, ada juga konstruktor dan tim, jadi kami harus tetap bekerja di level yang sama dan memenangkan lebih banyak balapan. Itulah satu-satunya cara kami dapat mencapai tujuan yang sama pentingnya bagi kami dan Honda, “ucap Marquez yang total sudah meraih tujuh kali juara dunia.

koizumi

Adapun seri lanjutan alias ke-18 dari MotoGP 2018 akan dihelat di Phillip Island, Australia, akhir pekan ini (28 Oktober). “Saya suka trek di Phillip Island, ini adalah trek yang sangat cepat dan kami telah melihat banyak balapan yang menggembirakan. Saya hanya berharap bahwa cuaca akan terus membaik karena bisa berubah dalam beberapa jam. Tapi apapun yang terjadi, kami pasti akan melakukan yang terbaik untuk berada di depan dan bersenang-senang, “tambah Marquez.BB1

Klasemen Sementara Pabrikan :

Klasemen Sementara Tim :

Facebook Comments

You May Also Like