Kolaborasi Mesin Fast-Tech Jogja & Ban IRC Fasti2, Tim Semarang Raih 2 Emas Porprov 2018 Jateng


BeritaBalap.com-Selamat untuk kontingen Semarang yang meraih juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 cabang olahraga Balap Motor yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Selasa kemarin (23 Oktober). Pasukan Semarang sukses merebut dua medali emas di dua kelas beregu, yaitu Bebek 4 Tak TU 150 cc Beregu dan Bebek 4 Tak TU 125 cc Beregu.

Kontingan Semarang yang didukung mesin Fast-Tech Jogja dan perfoma Ban IRC Fasti2, Pak Totok (tengah, bertopi) dan Anto Fast-Tech (kedua dari kanan, bertopi)

Formasi ridernya, masing-masing M Erfin Firmansyah dan Daffa Krisna Putra, satunya lagi ialah Irfan Riyadoh dan Evan Satria. Sekali lagi ditegaskan, tim Semarang yang terbaik. Nah, diinvestigasi lebih dalam, kontingen Semarang yang dikomandoi pelatih Bima Octavianus ini menggunakan mesin Fast-Tech Jogja.

Bagi yang belum paham, Fast-Tech itu bengkel papan atas nasional yang digawangi mekanik Anto Fast-Tech dan big bossnya ialah Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok yang memang pemain lawas di dunia balap nasional. Disamping itu, kekuatan dan torsi Sonic 150R dan Blade 125F1 disupport pula kinerja Ban IRC Fasti2 tipe semi-slick.


“Kita pakai Ban IRC Fasti2 yang ramuan terbaru, termasuk juga komentar Irfan Riyadoh yang sangat senang dengan stabilitas kompon ban saat masuk dan keluar tikungan ataupun dalam perjalanan lap, “ujar Pak Totok yang ikut hadir memberikan semangat kepada dua racer tim profesionalnya, Honda Fast-Tech B-Pazz. Dalam hal ini, M Erfin dan Evan Satria.

“Trek Mijen itu tikungannya variatif, pembalap lebih pede buka gas. Disamping itu, cuaca juga panas sekali. Jadi IRC Fasti2 formula terbaru ini sangat baik durabilitynya. Saya mengatakan ini karena saya pernah dengan produk kompetitor dan bisa membandingkannya dari hasil evaluasi anak-anak, “tambah Pak Totok yang juga paman dari mantan pebalap nasional, Arya Dwi Mahendra, So, sudah lebih dari dua dekade alias lebih 20 tahun berkecimpung di balap nasional. BB1 (Ket FOTO : Fast-Tech)

Hasil Juara Porprov 2018 Jateng :

Facebook Comments

You May Also Like