Jelang MotoGP 2018 Australia : Lorenzo Absen (lagi), Gantinya Alvaro Bautista, Pakai Ducati GP18

BeritaBalap.com-Dikarenakan masih dalam kondisi penyembuhan atas cedera yang dialami saat seri Aragon Spanyol dan Buriram Thailand, maka pembalap Ducati, Jorge Lorenzo akan kembali absen alias tidak ikut bertarung dalam seri ke-17 MotoGP 2018 di Sirkuit Phillip Island Australia, akhir pekan ini (27-28 Oktober).

Nah, Lorenzo yang juga absen di Motegi Jepang (21 Oktober) akan digantikan oleh rider tim satelit Ducati, Alvaro Bautista. Jadi Bautista yang akan menggunakan pacuan Ducati GP18 yang selama ini dibesut Lorenzo.

Selama ini, Bautista yang mengusung tim Angel Nieto Team yang berdut dengan Karel Abraham menggunakan pacuan GP17 yang notabene tehnologinya tertinggal 1 tahun

koizumi

Patut dipahami saja, bahwa posisi Bautista relatif lumayan di deretan ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP 2018. Ada di papan tengah. Sehubungan kondisi cedera tangan dan kaki dari Jorge Lorenzo sendiri memang belum jelas.

Maksudnya, belum jelas akan turun balapan kembali. Apakah akan kembali bertarung di seri Sepang, Malaysia (3-4 November) atau malah saat putaran final di Valencia, Spanyol (18 November). BB1

Facebook Comments

You May Also Like