Jelang MotoGP 2018 Brno : Balapan ke-100, Marquez : Tidak Pikir Poin, Anggap Saja Dari Nol !

BeritaBalap.com-Seri lanjutan MotoGP 2018 akan dihelat Minggu ini (5 Agustus) di Sirkuit Brno, Ceko. Yang menarik, bahwa ini akan menjadi balap ke-100 Marc Marquez dalam karir balap juara dunia MotoGP 2017 tersebut. Adapun capaian prestasinya sementara ini ialah merebut 40 kali podium juara, 70 podium kemenangan, 48 kali pole-position dan 4 gelar juara dunia.

Makin termotivasi, karena tahun lalu Marquez yang memenangi MotoGP Brno dalam kondisi kombinasi basah dan kering. Posisi ke-2 dan ke-3nya milik rekan setimnya, Dani Pedrosa dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

“Kami memiliki tes yang bagus di Brno dan kami datang dari kemenangan pada dua balapan yang sangat berbeda, satu pertempuran habis-habisan dan satu lagi taktis, jadi kami tiba di Brno dalam suasana percaya diri, “bangga Marquez yang sebelumnya menang di Assen, Belanda dan Sachsenring, Jerman.

koizumi

Sehubungan klasemen sementara MotoGP 2018 saat ini, Marquez memimpin dan berjarak 46 poin dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Namun racer asal Spanyol usia 25 tahun ini menyebut bahwa ia akan menganggap pertarungan MotoGP 2018 Brno, Ceko sebagai awal kompetisi. Dianggap mulai dari nol lagi. Pastinya, konteks ini berupaya untuk memotivasi dirinya.

“Aku akan pergi ke Brno dengan tidak memikirkan keuntungan di klasemen sementara, seolah-olah kita semua masih di awal, nol poin. Target untuk hari Minggu adalah untuk mencoba dan menang, tetapi jika situasi tidak memungkinkan, kami akan berusaha mendapatkan hasil terbaik, “tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like