Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Adakan Acara Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim Panti Asuhan

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 melakukan syukuran dan doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan. Momen spesial ini dilakukan di sebuah Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah di daerah Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2023.

BACA (JUGA) : Tinggal Sekira 1 Bulan ! Kenapa Belum Keluar Juga Starter Resmi OnePrix 2023 ?

Tentu saja, tujuan dari kegiatan yang menjadi tradisi tahunan ini adalah sebagai ungkapan syukur atas perjalanan selama ini dan memohon ridho dan berkah agar musim kompetisi 2023 dapat berjalan dengan baik dan lancar plus prestasi yang lebih baik. Amin.

koizumi

Ingat, bahwa dengan menyantuni Anak Yatim memiliki arti yang luar biasa dan doa Anak Yatim itu memiliki kekuatan yang luar biasa. Begitu dahsyat. Selain membuat kita dapat masuk surga, juga akan mendapat pertolongan dari Allah SWT.

BACA (JUGA) : Fitriansyah Kete Terancam Tidak Masuk Starter OnePrix 2023 Karena Cadangan Ke-14 ?

Dalam acara ini, hadir langsung para pembalap yang notabene diback-up mekanik Bima Aditya The Strokes55 seperti Gupita Kresna, Alfi Husni, M Ilham, M Jordan Badaru dan lainnya. Juga tidak ketinggalan pemilik tim ikut datang, kemudian Yawan YDJ14 sebagai manajer tim dan Dendy selaku manajer lapangan.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like