Jelang MotoGP 2018 Thailand : Tertinggal 0,7 Detik Saat Tes, Rossi : Bukan Trek Favorit Saya !

BeritaBalap.com-Setelah 23 seri balapan, tim Movistar Yamaha belum juga meraih podium juara. seperti pernah diterangkan, terakhir merebutnya saat Assen Belanda tahun 2017 lalu. Namun memang Rossi memiliki klasemen yang tetap berada di barisan atas. Posisi ke-3 dibawah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Dovizioso (Ducati).

Saat Aragon memang sangat kurang memuaskan, Rossi finish ke-8, sedangkan Vinales mengalami balapan terburuknya, yaitu posisi ke-14. “Setelah begitu banyak balapan Eropa, saatnya untuk pergi ke Thailand, “tukas Rossi.

Baca (juga) : Jadual Lengkap MotoGP 2018 Thailand (5-7 Oktober)

koizumi

Oh ya, saat tes di Thailand Februari lalu, The Doctor hanya posisi ke-12 dengan gap atau jarak waktu 0,730 detik. Lebih lanjut, Rossi menegaskan bahwa ia memang kurang suka alias menyebut bahwa trek Buriram bukan lintasan favoritnya. Namun ia akan tetap terus berusaha untuk meningkatkan perfoma M1.

“Kami melakukan tes pramusim di sana pada bulan Februari. Buriram bukan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi ini akan menjadi akhir pekan penting lainnya untuk meningkatkan motor kami dan kesempatan yang baik untuk bertemu dengan fans Asia yang sangat bersemangat dengan balap MotoGP, “tutur Rossi.

“Seperti biasa, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi akhir pekan balapan yang baik. Tujuan saya adalah kembali ke pertarungan untuk naik podium dan mendapatkan hasil yang bagus, “tambah juara dunia sembilan kali ini. BB1

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Thailand : RC213V Marquez Beda 3 Detik-An Dari Superbike, Sudah Optimal ?

Facebook Comments

You May Also Like