Tim Pabrikan BMW Siap Tarung Superbike 2019, Bukan Tim Satelit lagi, Lebih Jos…!

BeritaBalap.com-Penggemar balap superbike banyak yang penasaran menanti aksi tim balap Superbike BMW. Maksudnya untuk musim depan. BMW sendiri selama ini turun dengan tim satelit. Alhasil, jika tim pabrikan yang turun langsung, maka dijamin akan lebih kompetitif.

Pengembangan sasis dan elektronik akan lebih maju. Mengingat budget dana akan lebih gede, sumber daya manusia juga lebih berkualitas. BMW sendiri diwakilkan tim satelit sejak tahun 2014. Info lebih lanjut, pacuan BMWS1000RR yang akan digunakan siap dipamerkan dalam pameran motor EICMA di Milan pada bulan November nanti.

Tim Shaun Muir Racing yang musim ini dengan Aprilia, diproyeksikan memegang kendali manajemen. “BMW telah memberi tahu saya apa yang harus dilakukan oleh tim dan apa yang bisa mereka lakukan. Ini jelas lebih dari program olahraga dari tim satelit mereka saat ini, yang kami ketahui dari 2016, ” tegas Shaun Muir yang sudah mendapat support dari Gulf Oil.

koizumi

Diberitakan bahwa Shaun Mir sudah terbang ke India untuk menemui pemiliknya, konglomerat Hinduja Group yang berbasis di Mumbai dengan 72.000 karyawan di lebih dari 60 negara. Jadi Gulf Oil akan menjadi sponsor utama menggantikan Milwaukee. Adapun yang menjadi kandidat pembalap ialah Markus Reiterberger dan Ilya Mikhalchik. Termasuk Tom Sykes yang sudah resmi dilepas Kawasaki Racing Team (KRT). BB1

Facebook Comments

You May Also Like