Grasstrack & Mini Moto 2022 Tasikmalaya Siap Digeber 5-6 Februari

BeritaBalap.com- Geliat balap cakar tanah kembali bergairah dengan hadirnya gelaran Grasstrack & Mini Moto 2022 Tasikmalaya yang siap digeber 5-6 Februari mendatang. Nah buat para pecinta balap cakar tanah ayo dipersiapkan segala sesuatunya dari sekarang mumpung masih ada waktu.

Ohiya, hajat balap tersebut memeluk titel Grasstrack & Mini Moto Open Wakap Championship 2022 yang akan dilangsungkan disirkuit Bukit Sicareuh, Desa Wakap, Kec. Bantarkalong, Tasikmalaya, Jawa Barat. Sebanyak 21 kelas akan diperlombakan untuk meramaikan gelaran balap.


Catat nih, untuk para peserta yang mau mendaftarkan diri pada gelaran tersebut pihak penyelenggara mewajibkan untuk membawa identitas diri asli. Awas jangan sampai tertinggal ya,…!!! Untuk hari Sabtu, 5 Februari akan dilangsungkan babak kualifikasi dan moto 1.

Mantap nih, harus tertib Jadwalnya biar event berjalan dengan lancar dan sukses. Nah, buat kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan info pendaftaran langsung saja hubungi Iwan Oray (085353023012) dan Denus Pradifta (085351181246). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like