Jelang MotoGP 2019 Austin : Marquez Raih Podium Juara ke-7 Kalinya ?

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan siap dipentaskan seri ke-3 MotoGP 2019 di Sirkuit COTA, Austin, USA, akhir pekan ini (12-14 April). Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez berambisi kuat untuk meraih podium juara ke-7 kalinya. Yap, petarung usia 26 tahun ini sudah 6 kali meraih podium terbaik, tepatnya sejak 2013. Itu saat Marquez pertama kalinya bertarung di level MotoGP.

“Kami hanya punya waktu singkat untuk bersantai di antara seri balapan, tapi saya siap untuk memulai lagi ! COTA adalah salah satu trek favorit saya. Sirkuit yang berlawanan arah jarum jam ini tampaknya paling sesuai dengan gaya mengemudi saya, “terang Marc Márquez yang beberapa hari terakhir ini menjalani acara Public Relation di Brasil, kemudian perjalanan ke Miami Beach dan menyaksikan putaran ke-14 Kejuaraan Dunia Supercross di Nashville serta menyaksikan pertandingan bola basket.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP 2019 Austin USA (12-14 April) Dalam Jam WIB

koizumi

“Meskipun kami telah memiliki banyak keberhasilan di Texas di masa lalu, kami akan terus bekerja dan fokus seperti biasa pada yang pertama latihan bebas. Setiap tahun, ketika anda datang ke sirkuit, ada hal-hal baru untuk dipahami dan diadaptasi, “tambah Marquez. Oh ya, hasil MotoGP 2018 Austin ialah Marquez, Vinales dan Iannone (saat masih di Suzuki).

Pada bagian lain, rekan satu timnya Marquez, yaitu Jorge Lorenzo memang masih melempem. Belum juga on-fire. Finish ke-12 dan ke-13 saat putaran Qatar dan Argentina. Saat ini Jorge Lorenzo ada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

“Setelah kekecewaan Argentina, saya siap untuk kembali ke lintasan. Hasilnya memang tidak memuaskan, tetapi kami membuat kemajuan yang baik terakhir kali dan kami pahami motor semakin oke. Jika cengkeramannya baik, saya merasa kuat pada Honda, saya hanya perlu lebih banyak waktu mengemudi untuk memahami bagaimana kita dapat merasakan perasaan yang kuat, bahkan dengan cengkeraman yang lebih sedikit, “tukas Jorge Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like