Akhirnya Hector Barbera Bisa Balap WSBK Assen Setelah Supersport 600nya Hilang di Seri Aragon

BeritaBalap.com-Mantan pebalap MotoGP (2010-2017), Hector Barbera akan mendapat angin segar. Apa itu ? Bahwa Barbera akan kembali balapan setelah motor Supersport 600 nya (WorldSSP) di tim Toth Yamaha hilang saat seri Aragon Spanyol, Minggu kemarin (5-7 April). Namun Barbera bukan balap WorldSSP lagi, tetapi WorldSBK alias WSBK di seri ke-4 Assen, Belanda, Minggu ini (12-14 April).

Barbera akan menggantikan Leandro Mercado yang cedera. Dalam hal ini mengusung tim Orelac Kawasaki dengan pacuan ZX-10 RR. Barbera sendiri terakhir balap MotoGP tahun 2017. Kemudian Moto2 di 2018 bersama Sito Pons namun kemudian dipecat dan pindah ke WorldSSP (tim Puccetti Kawasaki) karena kedapatan mabuk saat mengemudi mobil.

“Sangat disayangkan mendapatkan kesempatan ini karena cedera rekan lain, semua pikiran saya tertuju pada Tati Mercado dan saya berharap dia cepat pulih. Saya akan memberikan segalanya untuk Orelac Racing, mereka sepenuhnya siap, “tukas Barbera yang berasal dari Spanyol dan berusia 32 tahun.

koizumi

“Saya pikir WorldSBK adalah kategori saya. Tim memilih yang tepat dan saya lebih dari siap. Hidup kadang-kadang memberi anda kesempatan seperti ini dan saya ingin memanfaatkannya sebaik-baiknya, “tambah Barbera yang pernah runner-up GP250 tahun 2009. BB1

Facebook Comments

You May Also Like