Jelang MotoGP Assen : Marquez Sebut 3 Lawan Beratnya Saat Ini, Siapa Lagi Selain Dovizioso ?

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan siap dipentaskan seri ke-8 MotoGP 2019 di trek Assen, Belanda (28-30 Juni). Marc Marquez yang menjadi pimpinan klasemen sementara MotoGP 2019 saat ini menyebut bahwa pacuan Yamaha dan Suzuki punya track-record oke di lintasan Assen. Maksudnya dalam konteks prestasi.

“Kami tahu Assen akan sulit karena Yamaha dan Suzuki sangat cepat di sana. Tetapi kami hanya harus bekerja untuk meraih juara dunia. Kemudian nanti akan datang seri Jerman dimana kami biasanya lebih baik, “ujar Marquez yang podium juara di Assen musim 2018 lalu, sedangkan posisi ke-2 dan ke-3nya milik Alex Rins (Suzuki) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Assen, Belanda (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

“Anda tidak pernah tahu. Kami mengganti motor tahun ini. Jika kami yakin bahwa kami lebih baik, kami mengalami kesulitan dan jika kami yakin akan mengalami masalah, kami akan berada disana. Itulah tanda tanya di semua balapan, “tambah Marquez.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Assen : Beda 2 Poin, Bos Tim Suzuki : Saatnya Melibas Ducati

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2018 tersebut juga menyebut bahwa Andrea Dovizioso adalah penantang terberatnya untuk meraih juara dunia. Namun disebut pula, bahwa hingga seri ke-6 Catalunya Spanyol kemarin, ada dua nama yang tercepat saat ini. Siapa ya ?

“Dovizioso adalah orang yang lebih menonjol karena dia yang paling konsisten. Mungkin dia bukan yang tercepat, tetapi dia yang paling konsisten dan tenang. Apa yang terjadi di Montmelo terjadi, tetapi itu bukan salahnya. Alex Rins dan Fabio Quartararo adalah yang tercepat saat ini, “tambah Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like